Subscribe Arsip Subscribe Comments

Alertpay Belum Verifikasi, Bagaimana Bisa Cashout

Buat cashout beberapa PTC, saya harus punya account di Alertpay, ya buat terima bayarannya. Tapi masalahnya sampai saat ini account Alertpay saya belum verify. Untuk verifikasi butuh dua macam data diri, KTP dan proof of address bisa tagihan telpon, listrik, kartu kredit, dll yang kemudian discan. Nah masalahnya adalah yang kedua yaitu proof of address nya, karena masih anak kos saya tentu tidak mempunyai macam2 tagihan seperti di atas. Lalu saya coba-coba pake rekening bank, ternyata rekening bank saya itu tidak ada alamat lengkap seperti yang tertera pada KTP saya. Setelah beberapa minggu baru ada pemberitahuan dari pihak Alertpay, proof of address saya ditolak alasannya karena tidak ada alamat lengkap, sedangkan KTP saya di approve. Untuk kedua kalinya saya buat account baru atas nama ayah saya, karena yang punya rekening listrik tentunya adalah orang tua, tapi setelah saya submit data-datanya dan menunggu beberapa minggu saya kembali kecewa karena ternyata proof of addressnya kembali ditolak, alasanya karena alamatnya juga kurang lengkap. Memang alamat yang terdapat pada rekening listrik tidak selengkap pada KTPnya. Saya kembali memutar otak untuk bisa verifikasi account Alertpay saya. Untuk ketiga kalinya aku coba saja pake account IM2, setelah aku lihat juga tidak ada alamat lengkapnya. Kemudian ku print screen dan aku beranikan saja buat mengeditnya sendiri pake photoshop, trus saya tambahkan alamat yang serupa dengan alamat di KTP. Setelah di submit dan menunggu beberapa minggu akhirnya ada pemberitahuan juga dari pihak Alertpay, Alertpay saya kembali ditolak......betapa kecewanya aku, alasannya karena tidak ada alamat URLnya yang lengkap. Tapi setelah itu baru ada sedikit titik terangnya, dari pemberitahuan sebelumnya saya berkesimpulan bahwa data yang saya berikan tidak ada alamat URLnya. Kali ini saya submit kembali account IM2 beserta alamat URLnya lengkap, dan sampai saat ini 24 April 2009 belum juga ada pemberitahuan.

Terima kasih buat yang sudah nyempatin baca kisah saya yang panjang lebar......
Jika ada yang punya solusi tolong kasih tahu ya...?

Akhirnya tanggal 25 mei 09 Alertpayku verified juga, baca postinganku di sini ya...!!!

3 comments:

Anonymous said...

ae cuy ,,, my friend ,, paypal diverivikasi y , coba yg ini ,,,

http://www.vcc-indonesia.com/?ref=f3l1x

moga aj bisa banTu Loe .. ok

HapSari said...

mesakke........, sory fren ga dpt kasih solusi....

pasang iklan gratis said...

vcc juga sudah saya coba gan, tetep di tolak

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online