Subscribe Arsip Subscribe Comments

Review Waoindia, Scam ataukah Membayar?

Memang agak janggal dengan PTC yang satu ini, tiap kliknya dibayar $0,1. Tidak seperti kebanyakan PTC yang hanya $0,01. Bagi para clickers mungkin akan beranggapan bahwa PTC ini adalah scam. PTC ini tergolong baru, jadi belum banyak orang indonesia join dan mendapatkan hasil, atau mungkin saya yang salah anggapan karena di TOS Waoindia sendiri tidak memperbolehkan membernya untuk memasang screenshoot penghasilannya. Saya belum berani invest dengan PTC ini, cuma sekedar ingin membuktikan saja apakah bener-bener akan membayar saya. Ada alasan-alasan saya kenapa masih tetap aktif di sini :
  1. Tentunya tergiur dengan penghasilannya yang gedhe.
  2. Dilihat dari iklannya, Waoindia memiliki pemasang iklan yang bukan merupakan perusahaan sembarangan, contohnya sedo, Skydevelopement yang merupakan partner dari Microsoft.
  3. Waoindia memiliki forum yang kebanyakan membernya sudah mendapatkan hasil.
Jadi kita tunggu saja kapan Waoindia akan membayar saya. Saat ini akun saya sudah lebih dari $100 dengan bantuan dari 6 direct reff yang kebanyakan gak aktif sih. Apabila masih penasaran dengan PTC ini, dukung saya dengan daftar di sini supaya cepet bisa dicashout, sehingga bisa saya buktikan kebenaran PTC ini.

Update: Cashout Waoindia tgl 23 Juni 2010
Update 7 Jan 11: Hingga saat ini Waoindia belum membayar, jd kesimpulannya PTC ini scam

57 comments:

Anonymous said...

ndan lagi daftar paypal neh, nunggu sampe verified abis itu siap daftar di referalnya, pengen buktiin juga, penasaran neh...... segera bookmark blognya....

nophex said...

Sambil nunggu verified jg gpp koq, paypalku saat ini juga blm verified. Rencana mo pake payoneer baru dapet $30, tp klo trpksa y pake vcc. Buat cashout waoindia nnti aku mau pake alertpay aja. Thanx mas dah bookmark blognya...

Moeghan said...

Gan dah terbukti mbayar gak nih waoIndia nya?
Thanks

Anonymous said...

@Moeghan:Masih akan saya buktikan mas, di forum2 dan search engine belum ada yg ngomong PTC ini scam. Saat ini akun saya dah $127, kiranya mas moeghan bisa bantu saya jadi refferal supaya bisa cepet saya cashout.
Thanx jg dah mampir...

Anonymous said...

gimana cara cashoutnya disitu ga ada menu untuk cashout

nophex said...

Ada, coba klik my account & geser pd bagian plng bawah. Di sana ada pilihan convert to Ads/Cash, maksudnya mau ditukar dg iklan/uang cash.

pa.iskandariyah said...

cara kerjanya gmn mas

pa.iskandariyah said...

terus gmn caranya saya ngecek pembayaran yang masuk. tolong diperjelas mas thks

nophex said...

Tentu saja pa.iskadariyah harus daftar dulu, untuk mengumpulkan dollarnya sdh disediakan menu "view ads", buka iklanya satu persatu (tdk blh bersamaan) selama 30 dtk hingga muncul tnd centang. Untuk pembayaran dilkkan lwt paypal/alertay, jk blm punya bs daftr dahulu, untk panduan alertpay bisa baca di sini http://indoptcbux.blogspot.com/2009/06/panduan-membuat-rekening-alertpay.html

waroengdollar said...

selau ada cara menambah dollar

recommenden bisnis said...

gimana "waoindia" sampai hari ini? dah ada bukti nyata "legit" or "SCAM" ??
memang rada susah buat buktiin karena besarnya minimim PO buat di Cashout ($199)...
cuma masalahnya nih.. sepengalaman saya.."
* kalo itu program (PTC) dah bisa di hack pake software autoclick (e.q: yg dlu semacam bux.to)..biasanya gak lama kemudian jadi SCAM, soalnya mereka akan mengklaim membernya sbg "cheater"
* yg terjadi dengan "WAOINDIA" adalah sama.. saya coba hack pake software sejenis dan ternyata bisa..gak usah diklik..tapi iklan bs di credits secra otomatis...
# ini yang membuat saya ragu buat nerusin...padahal balance saya dah sekitar $49.. sebelum saya menemukan "bug"/kelemahan di situs PTC ini.
# masa iya situs sebesar ini bisa lemah sekali dari sisi keamaman... ini yang membuat saya ragu...
#saya masih ikut bisnis sejenis (PTC)...yang "legit" dan terbukti membayar tentunya... (silahkan lihat di blog saya) "http://gembongblogger.blogspot.com/2009/10/review-program-ptc-pilihan.html"

# semuanya saya coba jajal di-hack dengan software... klo gak jebol..saya senang berarti ini situs punya pertahanan tangguh..dan biasanya "keamanan" selalu berbanding lurus dengan "kenyamanan"..(mudah-mudahan)

#anyway...saya gak memcoba memprovokasi untuk anda para "waoindia_clickers". saya hanya menyampaikan ini sebagai pandangan pribadi saja.
# mudah2an sih waoindia bener bisa jujur bayar membernya...
#..........................................

Bisnis PTC said...

Ass. wao india udah dibayar lom? tolong kasih tahu saya kalau udah ya... thanks b4. account saya $60 lebih... jadi h2c nih...wass.
rizkimoe@gmail.com

Admin said...

Wss. Saya jg blm nyampek $199 mas, kita berdoa saja nantinya wao nggak scam, ngomong2 saya lg fokus sm 1 PTC nih, klo mas blm join bisa daftar melalui link saya Neobux. Selamat mendulang dollar dari PTC.

Anonymous said...

aku udah lama gabung di waoindia, bahkan aku dulu sampai promosi di PTC indonesia. dan hasilnya, aku punya downline ampe 40an lebih. udah kebayang, pendapatan saya melejit langsung dengan bantuan downline yg avg-nya 1,5an iklan per hari per downline. balance saya waktu itu udah sampai $180 lebih, tp tiba2 saya tidak bisa masuk. setelah dikonfirmasi, katanya accountku di hacker ama orang afrika. setelah proses ini itu....aku bisa masuk lagi, tp downlineku dihapus semua. juga balance yg waktu itu yg telah mulai memasuki $240 juga ilang. aku sudah mulai males...kebetulan awal gabung aku dah promosiin waoindia di blogku, jd masih ada yg jd downline lg 5 orang. iseng2 2 minggu yg lalu aku coba masuk, balanceku sudah $18 lebih. aku klak klik lagi supaya bisa jd $19, tujuanku buat aku convert ke 1000 klik iklan disana. tapi ..... setelah aku convert, iklan nggak ada, balance ilang lagi, tidak ada laporan tentang iklan ke email (dulu saya pernah iklan di waoindia dan ada laporan ke email tentang iklan.
Jaaaadddiiiii ..... semua tergantung anda...

BACK2LINK said...

kalau saya masih $133 pengen negbuktiin PO ga tu WaoInda.. jangan lupa pantau di blog saya 2-3 bulanan lagi lagi, soalnya sehari $1. www.back2link.blogspot.com

Anonymous said...

gonq yo malah gek entuk 0,7 dolar, mbok dadi referalqu. h23z

Anonymous said...

Hi, Just want to ask whether WaoIndia really paid or not? I am abit suspicious with that site, Please advice me,

felixong85@gmail.com

Or let me know when you recieve the latest payout from WaoIndia.

Thanks

admin said...

Saya kira Waoindia itu scam, karena saya sudah cashout beberapa bulan yg lalu, tp hingga saat ini blm jg dibayar...

Software.co.cc said...

numpang gabung gannnn
WAOINDIA udah terbukti scam agan2 bsa check kebenaranya di http://belajarberbisnis.blogdetik.com/2010/04/24/daftar-ptc-scam-2010-471-ptc-scam/ coba chek gan sapa tau PTC yang agan kerjain skarang SCAM..
hehehe smua tersrah agan2 aj dh..

jo3n@latahzan said...

hhhhhaaaayyyyy,,.. dah ada bukti POnya lom..???
^_^ kelihatanya menarik...!!!

jo3n@latahzan said...

wah ifan,, apa itu beneran,,,, ya udah klo gtu saya g jadi daftar,,!!! ada g za....!!! PTC atau sebagainya yg terbukti membayar,,,!! pke alertpay,,,!!! yg mudah dan pendapatannya lumayan,,,
klo obux dan kawan2,, saya udah daftar,, jadi klo bisa yg laen,,, plissss,,,,!!

admin said...

@joe : PTC luar yg saya ikuti skrg cuman 1 yaitu neobux, sudah sejak 2009 saya ikut PTC ini msh ttp membayar membernya hingga skrg...
PTC indonesia yg lumayan dan msh saya ikuti yaitu duitbux sama klikajadeh..

klo mau daftar klik aja link sblh kanan yg ada di blog ini, smoga membantu...

Bang tomi said...

Heran Juga Kok ada PTC yg berani membayar Tinggi..ternyata SCAm..Mending ikutan PTC yg membayar rendah tapi pasti dan bukan Scam..
Berikut PTC yg udah membayar saya..
http://www.onbux.com/?r=ladores
http://www.neobux.com/?r=limabelas
http://www.sentraclix.com/?r=ladores
Jangn lupa kunjungi blog saya
http://perempuansetia.blogspot.com/

Anonymous said...

betul bos waoindia scam,,,,,saya juga ngk dibayak kok.padahal dah $320

Anonymous said...

betulllll bos scam gw aja dah jadi member premium bahkan dah jadi $400 ngk dibayar

tama said...

kk sekalian, di TOS waoIndia kan ditulias klo u/ indo hrus upgrade akun dulu, n u/ premium standar, PO yg di request harus nunggu 60 hari dlu kan?
jdi buat kk yg dah upgrade jdi premium, udah brpa lama req POnya?
masih blom dibayar?
u/ kk yg req PO, udah upgrade?
msh penasaran bgt nih ma PTC 1 ini

ronny jafika said...

untun saya belum daftar,

http://rjafika.blogspot.com/

Ryzzal said...

jangan memvonis dulu sobat, katanya waoindia gak akn membayar kl kita ga upgrade member kita sobat,yah asal kalian tahu aja hanya bberapa negara yang membolehkan request withdraw tanpa upgrade member, dan indonesia tidak termasuk kedalam list negara itu sobat

Ryzzal said...

jangan memvonis dulu sobat, katanya waoindia gak akn membayar kl kita ga upgrade member kita sobat,yah asal kalian tahu aja hanya bberapa negara yang membolehkan request withdraw tanpa upgrade member, dan indonesia tidak termasuk kedalam list negara itu sobat

kasful said...

bingung nih..

http://paxcixsblog.blogspot.com

ufick Louthpayie said...

trus kelanjutannya apa?? WAOINDIA scam apa bukan?

Ada Yang Asik said...

NIh gan PTC mantap, dollarnya nambah cepet, tiap hari ada 4 iklan dengan nominal $ 0,01. Recomended deh... Daftar disini gan ;.

http://www.probux.com/?r=akunl

Anonymous said...

ptc mantap http://www.probux.com/?r=b3jjo

Unknown said...

cobain nih gan ..
Masih pre launching .
http://www.uprivatebanking.com/irman110612

Anonymous said...

lg coba ini, gratis daftar gan..
https://indoboclub.com/?ref=ade99

Yarn Harianto said...

coba software ini d PC agan, install dan dptkn dollar tiap hari mengalir d Perfect Money atau Payza agan. klik nama saya untuk dftar.

My FB http://facebook.com/PakDe.Yarn

Unknown said...

kesimpulannya gmn????????????
waoindia scam gak??

Anonymous said...

http://www.freeadbux.com/?ref=ikamay info baru ada PTC BARU 2014 pre louncing

irpanmaulana said...

Di TOS nya gini gan :

14. We do not able to provide free service for few country. Protected Country : Latvia, Nigeria, Pakistan, Afghanistan, China, Indonesia, Nepal, Bangladesh, Slovenia, Lithuania, Ghana. You have to upgrade your account to get paid if you from our protected country list.

yang artinya

Kami tidak mampu menyediakan layanan gratis untuk beberapa negara. Dilindungi Negara: Latvia, Nigeria, Pakistan, Afghanistan, China, Indonesia, Nepal, Bangladesh, Slovenia, Lithuania, Ghana. Anda harus meng-upgrade account Anda untuk mendapatkan bayaran jika Anda dari daftar yang dilindungi negara kita.


Saya daftar situs ini pake iD United states biar bisa P.O dan selalu ganti ip pake proxy, US

(cari aman)

http://www.waoindia.com/index.php?ref=sinugelo

hehe cari aja alat proxy pas daftar ke detect bukan dari negeri sendiri

thx..

Anonymous said...

assalamualaikum
aman nggak sih kalo palsuin identitas kek gitu? aku juga pengen daftar jadi negara US biar aman wkwk

Anonymous said...

saya registrasi di waoindia ga pernah berhasil ..
kenapa yaa? padahal data registrasi udah bener semuah .. :(

Breaxz said...

gmn gan dah terbukti P.O blum gan??? waoindia termasuk scam atau nggak gan??

Leiss said...

aduh agan2 smua mendingan daftar ke ptc lokal terpercaya, sperti klikajadeh, duitbux dll. daftarin smua biar pnghasilan byk. resikonya tinggl klik-klik iklan yg tersedia dari msg2 ptc.

Anonymous said...

Lu kalo misalnya daftar pake proxy luar negeri, pakal kedetect juga pas request payout ke processor yang lu punya which is Indonesia.

Anonymous said...

Gmana ni udah pada payout belum?

Unknown said...

agan2 mending daftar PTC ojooo wad yang sudah terbukti membayar memberya, seperti saya..,
yang pada mau gabung monggo..

https://wad.ojooo.com/index.php?r=hsnO08i9

Unknown said...

PTC WaoIndia Ternyata SCAM gan . Ane Sercing2 Ke Blog Sana Dan Situ Ternyata KESIMPULANNYA PTC WaoIndia Itu SCAM, Buat NEGARA KITA INDONESIA

PTC waoindia HANYA TERBUKTI MEMBAYAR DI NEGARA2 TERTENTU AJA GAN .JADI ? ANDA MAU PERCAYA ATAU TIDAK YANG JELAS SAYA UDAH GA PERCAYA, KARENA PTC www.waoindia.com ITU SCAM atau Penipuan DOANG.

Stop WAOINDIA .



Kunjungi BLOG ANE WWW.PCUNIK.BLOGSPOT.COM

valinorblogspot.com said...

baca dulu aturanya.baru ambil keputusan.jgn main vonis aja. indonesia termasuk negara yg tdk bisa withdraw kalo akunya masih free. upgrade dulu akunya baru bisa. makanya budayakan membaca ,jgn asal click2 aja.

Mangga hidup said...

Iya sy pernah membaca spt itu, pembayaran upgrade nya via apa nih, kalau baru aj mulai tp mau langsung beli atau sewa refferal & langsung upgrade ke member premium bisa ga, kalau bisa caranya gimana mas? Makasih.

Mangga hidup said...

Harus daftar ke member premium dulu mungkin. Karena di TOS nya jg ada keterangan spt itu. Tp saya sndiri jg ga tau sih, baru aj daftar. Yg sy pengin tanyain gmn caranya bisa up grade ke premium, klo paypal kita ga ada saldo.

Mangga hidup said...

Ptc apa itu mas, mungki bayarannya 0.00000001 tiap klik, jadi butuh waktu 16 tahun untuk dapet 1$.

Mangga hidup said...

Regis lewat reff saya nih, moga bisa kalau lewat saya mas

http://www.waoindia.com/index.php?ref=DoniSudirman

Anonymous said...

Mau beli referral lewat waoindia itu harus upgrade member ya?mau nanya sama pihak yang udah main sampai ratusan dollar

Anonymous said...

Yg sudah upgrade dan wd tidak dibayar segera lakukan dispute via paypal
Ntar duit juga balik kalau waoindia beneran scam

zimpunkziur said...

Gimana gan? udah yang terbukti gk?

Unknown said...

Udah terbukti belum gan?

arin said...

saya udah tuker poin dari beberapa tahun yang lalu, sampai sekarang ga masuk ke paypal saya

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online