Subscribe Arsip Subscribe Comments

Palmbux : Cashout Perdana Gue

Lama juga gak update blog ini, bahkan semua blogku terbengkalai belum sempet aku urus. Maklum masih anak kampus, nunggu ujian sidang skripsi, paling-paling aku sempetin buat klik PTC-PTC fovorit gue,hehe....
Kali ini aku dah sampai cashout dari Palmbux. Bingung mau cashout lewat paypal atau alertpay, lewat paypal kena fee 4% sedang alertpay kena 15% waooo..., tapi tak papalah lagi butuh dana buat alertpayku, lagian paypalku kan juga belum verified, hehe...
Pertama kali pencet tombol cashout kukira akan langsung dapat duitnya secara instant, tapi ternyata acountku masih diaudit dulu baru ntar bisa cashout secara instant, setelah nunggu kurang lebih 1 hari dah bisa cashout, wah bener instant lho kayak neobux.
Daftar palmbux di sini -->> Palmbux

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online