Subscribe Arsip Subscribe Comments

Masa Investasi di Neobux

Dana yg sudah terkumpul di alertpay aku gunakan sebagian untuk investasi di Neobux dlm bentuk rent referral 30 orang selama 30 hari sebesar 8,4$. Perkembangannya selalu aku pantau dari hari ke hari, jika ada referral yang selama 2 hari tidak akif akan langsung aku tukar dengan yang baru. Profit yang aku dapat rata-rata perhariya adalah 0,45$, jika selama 1 bulan terkumpul 14-15$ aku akan mengantongi keuntungan bersih sebesar kurang lebih 5$ setelah dikurangi biaya untuk rent referral. Jika sewa 30 referral saja sudah mengantongi profit sebesar itu, apa lagi sewa lebih banyak referral. Rencana ke depan akan tetap mengumpulkan referral sebanyak-banyaknya.....

6 comments:

Zniper said...

Bukankah jika recycle juga kena bayaran, otomatis kalau sering recycle apakah masih sampai $5 yang bisa kita kantongi ?

nophex said...

recycle memang kena biaya $0,008/ref, biaya segitu tidak sebanding dengan kerugian jika kita tidak mengganti referal yg tidak aktif. Itung-itung kita cari referral yang aktif untuk disewa kembali bulan depan pak.

okiz said...

ya setuju ....

Unknown said...

good blog..

Anonymous said...

Neobux dulu tidak sama dengan neobux sekarang, kami cuma bisa menginformasikan bagi kawan2, hal ini untuk menghindari kerugian yang fatal, jangan ber-investasi dineobux, karena neobux sangat pandai memberi benang ketika member sedang ketagihan, namun apabila investasi kita sudah mencukupi dan kita menunggu untuk profit disitulah baru terjadi permainan neobux dengan tidak mengaktifkan referal, bahkan kalau kita hitung, jangankan untuk profit balik modalpun tidak, oleh karena itu berhati-hatilah kawan dalam berinvestasi di neobux khususnya bagi anda member baru. hal ini dapat anda rasakan ketika anda sudah menjadi member neobux. untuk lebih jelas bisa anda tanyakan langsung pada senior member neobux yang mau menjawabnya dengan apa yang ada dalam hatinya bukan dengan hitung-hitungan dan perkiraan belaka. mohon maaf jika kurang berkenan, ini hanya pengalaman dan pengamatan pribadi saya semenjak saya menjadi member neobux sejak beberapa tahun yang lalu hingga sekarang. sekali mohon maaf

aloha said...

saya dulu juga seorang cliker PTC tapi gak pernah sukses2 hehe yang sering mengganjal dalam otak saya sampai sekarang yaitu ketika kita sewa referral kok mereka gak ada satu pun yang upgrade ke golden selama berbulan-bulan (kan katanya ref sewaan itu semuanya member standar) ...malah ada member yang menuduh perusahaan menggunakan robot sebagai referral sewaan ... sorry cuma berbagi pengalaman saja ...

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online