Subscribe Arsip Subscribe Comments

THR dari Klikajadeh

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah datang juga, menjelang lebaran tiba klikajadeh telah memberi saya THR dengan payout saya yang pending kemarin-kemarin. Cukup kaget memang, bayaran datang tiba-tiba lewat sms admin klikajadeh. Setelah aku cek rekening ternyata bener bayaran klikajadeh sudah masuk. Yang perlu menjadi pembelajaran buatku di PTC ini adalah kurang aktifnya aku di forum klikajadeh, dan itu berdampak pada lama pembayaranku kali ini. Lain kali akan lebih aktif lagi deh, terima kasih klikajadeh. Oya, saya juga lagi memperhitungkan untuk menjadi premium member juga di sini, menambah referral, kalo bisa sih dapat referral cari. dibawah ini adalah screenshot bukti bayaranku ke rekening BNI ku.

Sorry banyak sensornya, hehehe....

yang mau ikut daftar buka aja di sini

8 comments:

FREE BACKLINK said...

wew, mantab neh infonya..

oia misi oom gammy, numpang promo web neh. boleh yaa oom..

sekedar info, yang mau backlink gratis sepuanya ampe kompi u jebol kek. disini www.freebacklink.us.

dois said...

udh pernah payout blm gan? mau coba nih

Anonymous said...

http://klikduitonline.blogspot.com/

denesh sundram said...

http://pegasusgoldinvest.blogspot.com/

TheJutsu BLOG said...

setelah cek klikajadeh yg online cuma 26. meragukan gan.
mendingan ini.
Ini lho cara yang lebih cepat gan. yaitu survey. silahkan dibaca caranya
DISINI atau http://thejutsu.blogspot.com/2013/06/dapat-uang-dengan-cepat-melalui-survey-ipanel-online.html

Anonymous said...

try this..
http://monthlyjob.pw/?id=adergunners

jasa pembuatan software akuntansi said...

Grosir Jilbab Murah Jilbab
Software Jasa Ekspedisi
Software Koperasi BMT
Software Kasir Toko
Software Laundry Kiloan

Dwi Putra Maryana said...

cari duit disini jg gan http://earning-cash.com

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online