Subscribe Arsip Subscribe Comments

Neobux dan Valuebux : Jawaban untuk Pencari PTC Sejati

Mencari uang lewat online di internet itu omong kosong. Itulah pasti yang dikatakan orang yang telah putus asa mencari kasana kemari recehan demi recehan dikumpulkan, namun yang didapat hanyalah menjadi korban penipuan di internet. Itu salah satu resiko orang yang ingin bekerja dari internet. Akan tetapi anggapan itu merupakan anggapan yang salah, banyak juga cara mendapatkan uang dari internet yang benar-benar membayar kita. Salah satu contohnya adalah google adsense, chitika dan program-program sejenisnya, tapi itu membutuhkan keahlian seseorang mulai dari SEO, membuat website dan cara mempromosikannya. Agak susah memang dan membutuhkan kesabaran, ketekunan dan keahlian.
Selain cara mencari uang dengan google adsense yang lebih mudah adalah dengan mengikuti PTC, yaitu dibayar untuk klik iklan. Memilih PTC juga tidak bisa sembarangan, banyak juga yang menipu. Supaya tidak menjadi korban penipuan PTC carilah informasi tentang PTC yang akan kamu ikuti, forum PTC tersebut biasanya juga dpt membuktikan kebenaran PTC tersebut. PTC yang membayar membernya secara instant juga merupakan PTC yang akan bertahan lama, contohnya Neobux dan Valuebux merupakan PTC yang kemungkinan jauh dari penipuan.
Jadi tunggu apa lagi, segera kumpulkan dollarnya.

2 comments:

Unknown said...

dah dpt pembayaran dr ValueBux blom bos...

nophex said...

Valuebux dah hampir cashout, menurut keyakinanku valuebux emang valid kayak neobux, sebab Valuebux banyak dibicarakan di forum2 dan pemilik blog, valuebux jg sering muncul iklannya di PTC2 lain.

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online