Subscribe Arsip Subscribe Comments

Menunggu Itu Membosankan

Pepatah mengatakan "menunggu itu membosankan", itulah yang sedang aku alami. Dua akun PTCku sedang menunggu untuk diaudit pembayarannya. Kenapa gak instant aja kayak neobux dan palmbux ya? Dua PTC yang sedang aku tunggu ini adalah bux.to dan hitzmagic, selain bosan menunggu juga ada rasa khawatir dan was-was, akankah aku akan dibayar oleh PTC ini ataukah tidak. Menurut TOS dari kedua PTC tersebut untuk member standart akan dilakukan selama kurang lebih 60 hari, bahkan menurut membernya di forum ada yang hampir mencapai 1 thn baru dbayar, ada juga yang setelah dua minggu sudah dibayar, wah jadi harap-harap cemas nih.
Emang bayaran keduanya lumayan gedhe, jadi aku masih terus berharap akan dibayar, lumayan buat investasi nantinya. Karena kesuksesan orang bermain PTC itu berasal dari investasi, dengan mempertimbangkan untung ruginya donk. Kalo salah memilih PTC ya bisa-bisa investasi kita akan ludes.
Jadi kita tunggu saja akankah kedua PTC ini membayar saya, tak ada ruginya aku ikut PTC-PTC ini karena sama sekali saya belum investasi di sini.

1 comments:

Zniper said...

Iklan dari Bux.to memang buanyakk sekali, kadang sampai bosan sendiri... ha3... CashOut nya tinggi sekali, cemas juga neh... udah capek2 klik2 tapi saat mau cashOut ternyata lama banget, atau mungkin ga dibayar-bayar... maka udah pensiun dari Bux.to. Sebelum kelanjur basahhhhh...

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online