Subscribe Arsip Subscribe Comments

Payout Klikajadeh Membawa Angin Segar

Kenapa saya beri judul bayaran dari Klikajadeh membawa angin segar, itulah yang membuat aku kembali aktif semenjak lama vacum dari dunia PTC. Ya begitulah, semenjak beberapa bulan ini saya terlarut dengan beberapa kesibukan saya, bahkan untuk posting artikel di blog ini pun saya tidak sempat, tapi bukan itu saja yang membuat saya lama vacum di dunia PTC, dunia PTC sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, banyak PTC yang berguguran karena mengalami kebangkrutan atau bahkan telah menipu membernya, untuk itu saya menghimbau anda yang mau atau telah bergabung di situs PTC untuk ebih berhati-hati, jangan mudah untuk melakukan investasi kepada PTC tersebut.
Oke kembali ke topik, bayaran Klikajadeh cukup lumayan buat uang saku beli pulsa, sebesar 50rb yang merupakan jumlah minimum pembayaran dari Klikajadeh kepada member standarnya. Menurut saya PTC ini cukup valid, karena sudah bertahan cukup lama. Ini screenshot dari rek BNI saya.
payout klikajadehYang ingin join daftar aja di sini

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online