Subscribe Arsip Subscribe Comments

Sempat Resign dari Neobux, Aku Rugi Banyak

Sudah susah payah membangun neobux sepertinya aku harus membangunnya dari awal. Betapa tidak, sedikit cerita masa lalu. Waktu itu aku udah kurang lebih setahun ikut neobux, tp masih standart member makanya lama dan sejak terakhir aku sempat berhenti dari klik iklan neobux dan rented referral yang hampir 100 aku biarin aja hingga habis demi pekerjaanku yang sekarang ini.

Sejak awal 2010 lalu aku mendapat tawaran kontrak kerja, nah sejak itulah aku mulai meninggalkan akifitas onlineku, termasuk posting artikel di beberapa blogku. Kini aku mulai membangun kembali aktifitasku di neobux, dah lumayan 10$ baru rent 3 referral. Strategi yang aku pake sedikit berbeda sekarang, sewa referral sedikit demi sedikit agar mudah dipantau mana yang gak aktif. Rencananya hingga 200 rent referral nanti aku akan upgrade jadi golden, tanpa melakukan cashout dulu. Tak lupa pula menawarkan pada temen-temen yang juga mau ikut gabung linknya di sini, Neobux.

4 comments:

download bokep gratis said...

kalo sewa referral itu gimana yah caranya gan?
trus berapa tuh harganya??

Anonymous said...

semakin banyak semakin beresiko ya...susah di pantaukah

Unknown said...

kita semua tau sukses itu butuh proses,tpi saya rugi sewa ref di neobux krn AVGnya ancur bgt.coba disini gan,bkn PTC tpi peluangnya bagus
http://www.sfi4.com/13447319/FREE

Anonymous said...

Coba deh di Duitbux, tinggal klik link ini aja Duitbux.com

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online