Subscribe Arsip Subscribe Comments

Bayaran Duitbux dan Review Beberapa PTC

Hallo semua, dah lama vakum lagi posting. Kali ini saya mau update tentang beberapa PTC, sekiranya bisa dijadikan pedoman bagi kawan-kawan.

Yang pertama kemarin saya telah menerima bayaran dari duitbux. Sebenarnya sudah cukup lama aku terima bayaran tersebut, rencana mau posting sekalian nunggu cashout(bayaran) dari klikajadeh, ternyata bayaran klikajadeh untuk standart member butuh kurang lebih satu bulan lamanya. Ya terpaksa aku posting bayaran duitbux duluan deh. Jumlahnya tidak banyak, cukup buat beli pulsa. Di sini saya tidak mau pamer, tapi mau sharing aja siapa tau bisa jadi referensi teman-teman cari duit tambahan.


Yang kedua adalah review saya tentang PTC luar, yaitu palmbux. Tak tau sudah lama ternyata jadi scam, padahal saya masih aktif klik sampai bulan juli. Saat itu saya mau tarik dollarnya, saya heran koq prosesnya gak instant ya padahal dulu-dulu prosesnya instant lho. Aku cek forumnya ternyata forumnya sudah gak ada thread membernya sama sekali dan sampai sekarang saya juga , dari situlah saya simpulkan palmbux telah menjadi PTC scam.

Review saya yang ketiga tentang neobux. Tenang, PTC ini jauh dari scam koq. Strategi saya tetap sama dengan yang kemarin di sini. Saya cuma mau update saja, referral sekarang hampir 50an dengan selalu rutin recycle untuk referral yang AVG-nya kurang dari 1,5. Untuk autopay enable akan berfungsi untuk member yang umurnya lebih dari 20 hari, jadi jika ada member yang umurnya di bawah 20hari harus selalu saya tambah umurnya.

9 comments:

FREE BACKLINK said...

wew, mantab neh infonya..

oia misi oom indoptcbux, numpang promo web neh. boleh yaa oom..

sekedar info, yang mau backlink gratis sepuanya ampe kompi u jebol kek. disini www.freebacklink.us.

Maruco said...

mantab gan infonya.. jadi yakin

Duitbux said...

Thx infonya. Sekalian promo boleh ya

Silahkan klik disini

Dyah Ayu Rahmawati said...

mantap mas :D ditunggu kedatangannya di blog saya ya

Circle said...

Kalau mau coba ada yang mantap dan cepat juga yakni Probux, sekalian numpang http://www.probux.com/?r=circle888

dealer pulsa bandung said...

boleh juga di coba sekalian promo di sana

Gak Bakal Rugi Gabung Disini said...

Informasi yang akan saya sampaikan ini bisa jadi akan mengubah hidup anda 360 derajat seperti yang saya alami... Anda hanya perlu membaca uraian saya ini dengan cermat, pastikan saat membaca ini jangan ada "gangguan" sekecil apapun, karena peluang bisnis ini benar-benar mengagumkan! jangan sampai anda melewatkan info sekecil apapun! more info....!https://goo.gl/8ne1h8

endar vitria said...

kalo neobux hrs punya paypal ya gan? kalo tnpa paypal gmn?

Unknown said...

kumpulan ptc penghasil duit terpercaya
http://maauduit.blogspot.co.id/

Post a Comment

 
Copyright © Cari Duit Online